Senin, 27 April 2015

Tips Umpan Passing Dengan Akurat 100% Winning Eleven Ps2

Tips Umpan Passing Dengan Akurat 100% Winning Eleven Ps2 - Hallo sahabat pecinta game winning eleven , sudah lama saya tidak share trik dan tips terbaru seputar WE , dikarenakan akhir - akhir ini saya sangat sibuk dengan jagat offline aku . Mumpung ada kesempatan untuk berbagi . Kali ini saya akan berbagi sedikit tehnik umpan passing yang jitu banget di winning eleven .

Ada berbagai cara yang mampu engkau lakukan buat dapat memberi umpan passing terhadapa kawan saudara dalam dunia winning eleven . Antara lain adalah dengan cara melakukan tombol segitiga beserta R2 secara bersamaan kemudian arahkan analog anda ke pemaian yang akan di umpan , niscaya umpan tersebut akan detail bangets , kalau gak mengakui silahkan praktekan sendiri ya .


Tips Umpan Passing Dengan Akurat 100% Winning Eleven Ps2

Dibawah ini juga ada beberapa tips umpan - umpan lainya yang terdapat di winning eleven, silahkan sobat pelajari dibawah ini :

  1. Umpan mendatar akurat – Tekan tombol silang + keypad arah (untuk mengarahkan umpan)
  2. Umpan lambung / jauh akurat– Tekan tombol bulat + keypad arah (ukuran kekuatan umpan lambung harus diatur agar tepat sasaran)
  3. Umpan terobosan – Tekan tombol segitiga (biasanya untuk mengumpan seorang striker yang siap lolos dari pengawalan pemain belakang lawan)
  4. Umpan one two – Tekan tombol L1 + tombol silang (biasanya untuk mengecoh satu orang lawan yang menjaga)
  5. Manual pass – Geser dan tekan analog kanan (R3)
  6. Umpan silang – Tekan tombol bulat (dilakukan saat kita berada di daerah penyerangan . Dan bisanya dilepaskan dari sisi kiri atau kanan pertahanan lawan)

    Tips Umpan Passing Dengan Akurat 100% Winning Eleven Ps2
  7. Umpan silang ke tiang dekat – Tekan tombol bulat dua kali secara cepat
  8. Umpan silang menyusur tanah – Tekan tombol bulat tiga kali secara cepat.
  9. Umpan silang ke tiang jauh – Tekan tombol L1 + tombol bulat.
Nah itu dia Tips Umpan Passing Dengan Akurat 100% Winning Eleven Ps2 , silahkan sobat praktekan sendiri trik diatas buat melihat hasilnya . Dengan menguasai trik diatas insya Allah teman-teman berpeluang besar dalam memenangkan pertandingan dengan sahabat kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar