Senin, 27 April 2015

Tips Trik Tipuan Ampuh Winning Eleven PS2

Kumpulan Tips Trik Tipuan Ampuh Winning Eleven PS2 - Hallo sahabat gamers , mumpung ada kesempatan share tentang WE lagi kali aku akan bagikan macam - macam trik rahasia tipuan yang ada diwinning eleven ps2 , yang mungkin belom kamu ketahui ,tapi bila engkau sudah mangetahui tak ada salahnya jika engkau menyimak saja.

Dalam permainan Winning Eleven lebih dari satu sekali trik tipuan contohnya cross over , 360 roulette etc , biasanya para senior winnng eleven memakai taktik ini ketika mereka membantai lawan - lawanya. Beserta sayapun termasuk korban dari para master winning eleven yang di bantai habis - habisan. Ketika aku tanpa bro , apasih rahasianya kok anda jago bangets maen Winning Eleven PS2  ? Dia malah jawab , biasa aja bro gak ada rahasianya

Kemudian dari situ aku browsing dan cari di internet perihal  trik Winning eleven , beserta akhirnya ketemu deh , sambil mempelajari sekalian aku akan share kepada sobat yang belom mengetahui trik Winning Eleven PS2  berikut ini  :

Tips Trik Tipuan Ampuh Winning Eleven PS2

Dibawah ini  beberapa Tips Trik Tipuan Ampuh Winning Eleven PS2.

1. Cross over - ketika sedang menggiring bola tekan L1 atau R2 beberapa kali. (L1...L1...L1...). Tehnik dribling ini berguna buat menipu lawan, dapat pula digunakan buat pamer atau gaya-gayaan. Teknik ini disebut juga teknik "Tarian Samba"

2. 360 roulette - ketika minggiring bola, putar tombol R3 (analog kanan). Tehnik ini pun berguna buat menipu lawan yaitu melewati lawan yang menghadang dari depan dengan gaya berputar.

3. Putar Kaki - saat dalam posisi 1 lawan 1, player berdiri didepan lawan kemudian tekan R2 beberapa kali (R2...R2...R2..., ). Tehnik ini berguna untuk mengalihkan perhatian lawan.

4. Seret Bola - Sama semacam tehnik Putar Kaki, gunakan tehnik ini ketika berhadapan 1 lawan 1, Tekan bersama tahan R2 sambil gerakkan tombol L3 ke arah sesuka mu. (R2 L3 (arah sesuka mu)

5. Tipuan Passing & Shooting tiki taka barcelona - Tekan dan tahan L1, kemudian X, lalu Segitiga (L1 X Segitiga) tekan berurutan.  Teknik ini sangat efektif untuk games cepat.

6. One-two Lambung - Sama contohnya yang di atas. Tekan beserta tahan L1, kemudian X, bersama terakhir tekan O (L1 X O) tekan berurutan.

7. Crosing maut - Tekan bersama tahan L1, kemudian tekan O (L1 O) . Crossing dapat dilakukan dari arah mana saja. Teknik ini amat efektif untuk mengumpan bola ke striker yang sudah ada didekat kotak penalti lawan dan langsung teruskan dengan menekan "kotak" sambil diarahkan kegawang lawan.

8. Trupas lambung -Tekan bersama tahan L1, kemudian tekan Segitiga, (L1 Segitiga).

9. Cukit -saat kepengen menendang bola, tekan beserta tahan L1, kemudian tekan Kotak (L1 Kotak). Teknik tendangan ini amat bagus digunakan ketika posisi penjaga gawang terlalu jauh dari gawang (menyerang).

Itulah beberapa Kumpulan Tips Trik Tipuan Ampuh Winning Eleven PS2 , silahkan sobat pelajari satu - satu trik diatas , bila sobat menguasai kesembilan trik tersebut , niscaya sobat akan menjadi mastah Winning Eleven PS2 dikampung sobat.

3 komentar: