Senin, 27 April 2015

Cara Dribbling Melewati 3 Pemain di Winning Eleven PS2

Cara Dribbling Melewati 3 Pemain di Winning Eleven PS2 - Menggiring bola dan melewati musuh merupakan teknik yang harus engkau kuasi untuk menjadi master di WE . Karena teknik ini sangat penting sekali ketika engkau sudah berada di area daerah jantung pertahanan lawan.

Trik Winning Eleven PS2 kali ini tidak hanya dribbling melewati 3 pemain aja , bahkan bisa lebih , tapi itu semua tergantung skill engkau , nah kali ini saya akan membantu sobat winning eleven buat menguasi lebih dalam teknik dribbling , supaya peluang engkau mencetak goal ketika di kotak 16 terbuka lebar.

Tidak semua pemain cocok buat menggiring bola , pemain yang tepat buat melakukan ini harus memunyai speed dan kelincahan yang tinggi , umpamanya messi , maupun c. Ronaldo sebab dengan kecepatan driblling yang tinggi diatas 85 , sangat potensial beserta rumit di kejar oleh lawan kita


Cara Dribbling Melewati 3 Pemain di Winning Eleven PS2


Berikut dibawah ini Cara Dribbling Melewati 3 Pemain di Winning Eleven PS2

  1. Pilih Pemain Dengan Speed dan agility Tinggi
    Seperti yang saya utarakan di atas bahwa semua pemain tidak pasdijadikan selaku penggiring bola , pemain yang bagus untuk trik ini harus mempunyai naluri menyerang yang tajam , kecepatan , bersama kelincahan , contoh mudahnya lionel messi beserta ronaldo
  2. Tekan R2 dua kali saat dribble
    Ketika sobat sedang menenteng bola, tekan R2 berkali2, setelah itu gerakan/dribel pemain menjadi lebih detail kalau kita ingin menghindar, bisa pula gerakan kaki akan seolah-olah melindungi bola. Coba sesaat sebelum lawan menyentuh atau akan merebut bola dari pemain anda, anda langsung menekan tombol ke arah lain sambil tepat memencet R2, maka gocekan pemain kamu akan lebih detail dibandingkan dengan bila kita tidak menekan R2. Tombol R2 ini disediakan untuk mempermudah melakukan gerakan-gerakan spesial sehingga gerakan pemain kita akan terlihat lebih lincah.
  3. Menipu lawan 1 : Jika pemain anda menghadap ke depan, tekan arah belakang + R2
  4. Menipu lawan 2 : Ketika pemain anda menghadap ke depan, tekan arah atas/bawah dua kali
  5. upperbody feint (gerak tipu bagian badan atas)=goyangan badan kekiri dan kanan searahdengan bola tekan ”+” 2x. Contoh : bila sedang membawa bola ke kanan lurus, tekan ”tombol arah (kanan dan bawah sekaligus = tenggara)”  
  6. Gerak tipu kaki = arahkan ”R3” ke depan 2x (searah pemain)
  7. Gerak tipu kaki 2 = L1 2x.
  8. Gerak tipu kaki 3 = saat bola pemain berhenti tekan R2 2x.
  9. Gerak tipu tembakan (shot) = saat bola atau pemain berhenti, tekan R3 2x searah badan
  10. Gerak tipu tembakan (shot) 2 = ”D” atau kotak kemudian secepatnya tekan ”+” dan ”X” arah kelanjutan gerak tipu tergantung dari tombol arah. Kalau kamu tidak menekan ”+”, pemain secara otomatis akan bergerak ke kiri. 
Nah itulah Cara Dribbling Melewati 3 Pemain di Winning Eleven PS2 , semoga trik beserta video tersebut mampu membantu kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar