Rabu, 10 Juni 2015

Tips Jitu Menempati Posisi 1-20 di YOUTUBE

Tips Jitu Menempati Posisi 1-20 di YOUTUBE - Ya, bermain adsense youtube memang ga gampang seperti dengan yang anda bayangkan. Pasalnya, untuk memperoleh hasil yang maksimal kita harus tekun dan niat dalam optimasi video yang kita upload. Dengan optimasi yang bagus pada video kita maka akan semakin bagus juga pendapatan yang kita dapat dari youtube adsense. Semakin tinggi posisi video, semakin tinggi juga potensi video untuk mendapatkan ribuan bahkan jutaan penonton.
Tips Jitu Menempati Posisi 1-20 di YOUTUBE

Kali ini saya akan coba berbagi tips bagaimana cara menempati posisi 1 sampai 20 di Halaman Youtube. Tips yang akan saya share ini amat sangat cocok untuk para pemain youtube adsense, clickbank dan lainnya. Silahkan simak tips-tips nya dibawah ini, dan praktekkan dengan tekun.

Tips Menempati Posisi 1 Sampai 20 Youtube.
  1. Pertama buat video youtube dengan title/judul yg sama dengan keyword yang anda bidik, misal keyword yang anda bidik adalah "american hustle full movie", maka title/judul videonya juga harus "american hustle full movie ".
  2. Buat Deskripsi jadi sealami mungkin, dan pastikan deskripsinya berhubungan dengan tema videonya. Jangan lakukan SPAM deskripsi yaa!
  3. Buat juga TAG pada video seunik mungkin. Jangan lupa TAG videonya juga harus nyambung.
  4. Jika Sudah di upload ke youtube, buka situs http://masspings.com 
  5. Jika sudah silahkan pilih Free Mass Backlink atau silahkan klik aja link berikut : http://masspings.com/free-backlink-submitter
  6. Masukan URL VIDEO kalian di kolom URL : (enter your domain or page )
  7. Klik Start Backlink. Silahkan tunggu sampai prosesnya selesai.
  8. Jika sudah melakukan PING , silahkan anda tunggu dalam hitungan menit, biasanya sudah menempati 1-20 di youtube. Jika belum muncul berarti anda harus tunggu dalam hitungan hitungan jam, kalau hitungan jam belum muncul juga berarti hitungan hari. Semua itu tergantung dari seberapa besar tingkat persaingan keyword yang anda bidik.
  9. Jika vidoenya sudah masuk di posisi 1-20, anda jangan senang dulu. Kita masih membutuhkan viewer untuk mengamankan posisi tersebut di youtube. Untuk itu silahkan anda bisa melakukan spamming di situs2 di bawah 
http://www.flixya.com
http://www.spike.com
http://www.instructables.com
http://www.myspace.com
http://www.uvouch.com
http://www.magnify.net/sites/categories
http://www.myvidster.com (Social Bookmarking forVideos)
http://www.gemzies.com/
http://www.infectiousvideos.com/
http://www.videosift.com
http://www.vewgle.com
http://www.tagged.com
http://www.wonderhowto.com
http://www.nowpublic.com
http://www.vodpod.com

Kita tidak bisa menjamin video anda anda bisa masuk ke posisi 1-20. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kembali kepada ketekunan dan kesabaran anda. Jadi, tetap semangat dan terus berjuang peroleh dollarnya, hehehee $$$. Sekian dulu dari saya sedikit tips menempati posisi 1 sampai Youtube. Semoga bermanfaat bagi para pemburu dollar youtube adsense. Terima Kasih!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar