Kamis, 11 Juni 2015

Apa Itu Google Adsense ? Pengertian Google Adsense

Apa Itu Google Adsense ? Pengertian Google Adsense - Bagi sebagian orang pasti belum mengenal apa itu google adsense. Google adsense adalah salah satu program partner periklanan di internet yang ddisediakan oleh pihak google. Google adsense memberi peluang bagi para blogger atau webmaster lainnya untuk bermintra dengan google dan menjadi publisher google adsense. Sederhananya seperti ini, pihak google adsense akan membayar publisher apabila terjadi aktifitas klik pada blog atau website publisher.

Apa Itu Google Adsense ? Pengertian Google Adsense

Google adsense sendiri sudah berdiri sejak tahun 2005 yang artinya umurnya sekarang kurang lebih 10 tahun. Google adsense sendiri berbasis Pay Per Click sehingga para publisher yang memiliki pengunjung yang lumayan banyak akan berpotensi mendapatkan klik yang banyak juga.

Tidak hanya blog, kita juga bisa menjadi partner google adsense melalui youtube video. Sama halnya dengan blog, kita juga berpotensi mendapatkan hasil yang maksimal apabila viewers pada video kita di youtube lumayan banyak. Semakin banyak pengnjung semakin besar peluang mendapatkan klik iklan.

Ada beberapa jenis ads/iklan yang disediakan pihak google adsense, yakni adsense for content, adsense for search, adsense for mobile, dan adsense for video. Nah, jika anda berminat menjadi partner google adsense, silahkan daftar langsung situs web/blog anda : google/adsense. Untuk youtube, saya akan bahas di postingan selanjutnya.

Mungkin cukup sekian dulu postingan saya mengenai pengertian apa itu google adsense. Semoga bermanfaat bagi anda yang membaca artikel ini. Lebih dan kurangnya mohon ditambahkan. :D
Sekian dan Terima Kasih. !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar